Pengabdi Setan (2017)

Pengabdi Setan (2017)


"Pengabdi Setan" adalah sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Joko Anwar dan merupakan remake dari film horor klasik Indonesia yang dirilis pada tahun 1980. Film ini dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, dan Ayu Laksmi.

"Pengabdi Setan" mengisahkan tentang keluarga Sakdiyah yang terdiri dari ibu (diperankan oleh Ayu Laksmi), ayah (diperankan oleh Bront Palarae), dan empat anak mereka. Setelah sang ibu meninggal dunia, kehidupan keluarga ini mulai dihantui oleh kejadian-kejadian supranatural yang menyeramkan.






Ketika sang ayah mendadak jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit, sang ibu yang sudah meninggal kembali pulang ke rumah. Anak sulung, Rini (diperankan oleh Tara Basro), merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres dan bersama dengan adik-adiknya, ia mencoba untuk mengungkap misteri di balik kehadiran ibu mereka yang sudah meninggal.

Dalam perjalanan mereka mengungkap kebenaran, keluarga Sakdiyah harus menghadapi serangkaian peristiwa supranatural yang mengerikan. Mereka dihantui oleh makhluk-makhluk jahat dan terjebak dalam situasi yang semakin mencekam.

"Pengabdi Setan" adalah film horor yang menegangkan dan penuh misteri. Cerita ini berhasil menciptakan atmosfer yang gelap dan mencekam, dengan adegan-adegan yang memacu ketegangan dan jump scare yang tiba-tiba. Joko Anwar, sebagai sutradara berbakat, mampu menggambarkan kengerian yang menghantui keluarga Sakdiyah dengan pengarahan yang brilian.

Film ini juga mencuri perhatian dengan sinematografi yang atmosferik, penggunaan musik yang menegangkan, dan akting yang kuat dari para pemainnya. Tara Basro dalam peran Rini berhasil menghadirkan perasaan ketakutan dan keputusasaan dengan sangat meyakinkan.

"Pengabdi Setan" adalah film yang cocok bagi penggemar horor yang menginginkan pengalaman menonton yang menegangkan dan penuh kejutan. Dengan cerita yang menggugah adrenalin dan atmosfer yang mencekam, film ini berhasil menciptakan pengalaman yang menghantui dan tak terlupakan bagi para penontonnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengabdi Setan (2017)"

Posting Komentar