Manusia Setengah Salmon (2013)

Manusia Setengah Salmon (2013)

"Manusia Setengah Salmon" adalah sebuah film komedi Indonesia yang dirilis pada tahun 2013. Film ini disutradarai oleh Herwin Novianto dan dibintangi oleh Raditya Dika, Kimberly Ryder, dan Ryan Adriandhy.

Film ini mengisahkan kisah seorang penulis bernama Dika (diperankan oleh Raditya Dika) yang sedang mengalami masa sulit dalam hidupnya. Dika harus menghadapi berbagai masalah, termasuk putusnya hubungan cintanya dan kegagalan dalam karirnya.





Dalam upaya untuk menyelamatkan hidupnya yang sedang dalam kekacauan, Dika memutuskan untuk pergi ke Bali bersama teman-temannya. Di sana, mereka mengalami serangkaian petualangan konyol dan kejadian tak terduga.

"Manusia Setengah Salmon" adalah film yang menghadirkan humor yang segar dan cerita yang menghibur. Film ini menawarkan adegan-adegan kocak, dialog cerdas, dan penggambaran yang realistis tentang kehidupan sehari-hari.

Film ini juga menampilkan chemistry yang kuat antara para pemainnya, dengan Raditya Dika yang tampil dalam gaya komedi khasnya. Penghayatan karakter yang lucu dan ekspresi wajah yang kocak membuat penonton terhibur sepanjang film.

"Manusia Setengah Salmon" adalah pilihan yang tepat bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan komedi yang menggelitik. Dengan cerita yang menghibur dan aksi kocak yang tak terduga, film ini memberikan pengalaman yang menggelikan dan mengajak penonton untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas dan tertawa bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manusia Setengah Salmon (2013)"

Posting Komentar