Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)

Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)

"Maju Kena Mundur Kena Returns" adalah sebuah film komedi Indonesia yang dirilis pada tahun 2016. Film ini merupakan sekuel dari film "Maju Kena Mundur Kena" yang sukses pada tahun 2013. Disutradarai oleh Cuk FK dan dibintangi oleh Tora Sudiro, Aming, dan Muhadkly Acho.

Film ini mengisahkan petualangan lucu dan kocak dari tiga sahabat, Joni (diperankan oleh Tora Sudiro), Ben (diperankan oleh Aming), dan Anton (diperankan oleh Muhadkly Acho), yang kembali berurusan dengan berbagai situasi konyol dan kejadian tak terduga.





Mereka terlibat dalam berbagai kesalahpahaman, kekacauan, dan konflik yang sering kali disebabkan oleh kecerobohan dan kebingungan mereka sendiri. Dalam usaha mereka untuk mengatasi masalah, mereka terlibat dalam situasi yang semakin kocak dan menggelitik.

"Maju Kena Mundur Kena Returns" adalah film yang menghadirkan humor slapstick dan komedi situasi yang khas. Film ini mengajak penonton untuk tertawa dan bersenang-senang dengan aksi konyol dari para pemeran.

Film ini menampilkan chemistry yang kuat antara para pemainnya, dengan penampilan yang energik dan penghayatan karakter yang kocak. Dialog-dialog yang cerdas dan ekspresi wajah yang kocak membuat penonton terhibur sepanjang film.

"Maju Kena Mundur Kena Returns" adalah pilihan yang tepat bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan komedi yang menggelitik. Dengan cerita yang menghibur dan aksi kocak yang tak terduga, film ini memberikan pengalaman yang menggelikan dan mengajak penonton untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas dan tertawa bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)"

Posting Komentar