Shahih Sunan Tirmidzi 2 Syeikh Albani

 

Shahih Sunan Tirmidzi 2 Syeikh Albani

Shahih Sunan Tirmidzi 2

Syeikh Albani



Hadits ini diriwayatkan oleh Tirmidzi dalam Sunan-nya (no. 937), dengan lafaz sebagai berikut:


حَدَّثَنَا أَبُو عَامِرٍ السَّاعِدِيُّ، حَدَّثَنَا عُبَيْدُ اللَّهِ بْنُ عَبْدِ الْوَارِثِ، عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ عُمَرَ، قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ‏ "‏ لَا يَكُونُ الدَّجَالُ رَجُلٌ وَاحِدٌ ‏"‏ ‏.


Telah menceritakan kepada kami Abu Amir al-Sa'idi, telah menceritakan kepada kami Ubaidullah bin 'Abd al-Warrith, dari 'Abdullah bin 'Umar, ia berkata: Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Dajjal tidak akan menjadi seorang laki-laki tunggal."


Shahih Sunan Tirmidzi adalah buku hadits yang ditulis oleh Syeikh Albani. Buku ini berisi hadits yang bersumber dari kitab-kitab hadits yang ditakhrij oleh Imam Tirmidzi. Buku ini membagi hadits-hadits menjadi judul-judul yang berkaitan dengan agama, kehidupan dan etika. Hadits-hadits yang dikumpulkan dalam buku ini telah disaring dan diklasifikasikan menurut statusnya sebagai sahih, hasan, atau maudu. Buku ini juga menyertakan penjelasan dan pembahasan mengenai hadits-hadits tersebut. Buku ini ditujukan untuk para pencari ilmu agama yang ingin memahami hadits secara lebih mendalam.


Shahih Sunan Tirmidzi adalah sebuah kitab yang diterbitkan oleh Syeikh Albani, seorang pengarang dan ulama yang terkenal dari Palestina. Kitab ini berisi hadits-hadits yang telah disahihkan oleh para ulama dan yang dikumpulkan oleh Syeikh Albani dari kitab Shahih Sunan Tirmidzi. Kitab ini berisi hadits-hadits yang dikumpulkan oleh Imam Tirmidzi, salah satu dari para ulama hadis yang terkenal. Kitab ini diperkaya dengan komentar dan penjelasan Syeikh Albani tentang hadits-hadits dalam kitab ini. Kitab ini menjadi sumber utama dalam bidang hadits untuk para ulama dan peneliti.


Categories:

Religion - Islam

Publisher:

Pustaka Azzam

Language:

indonesian

Pages:

981

File:

PDF, 37.51 MB

LINK EBOOK PDF

GDrive | OneDrive | Mega | MediaFire | Box | TerraBox

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shahih Sunan Tirmidzi 2 Syeikh Albani"

Posting Komentar