ENSIKLOPEDI SHALAT JILID 1 (Hadits Hadith Hadis) Dr. Sa'id bin 'Ali bin Wahf al-Qahthani

 

ENSIKLOPEDI SHALAT JILID 1 (Hadits Hadith Hadis) Dr. Sa'id bin 'Ali bin Wahf al-Qahthani

ENSIKLOPEDI SHALAT JILID 1 (Hadits Hadith Hadis)

Dr. Sa'id bin 'Ali bin Wahf al-Qahthani

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat menyelesaikan buku Ensiklopedi Shalat karya Dr. Sa'id bin 'Ali bin Wahf al-Qahthani. Buku ini ditulis sebagai panduan bagi umat Islam untuk melakukan shalat dengan benar, sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad saw. 


Buku ini ditulis dengan tujuan untuk membantu umat Islam mengetahui lebih dalam tentang shalat, seperti tata cara shalat, keutamaan shalat, dan do'a-do'a yang harus dibaca saat shalat. Selain itu, buku ini juga mengupas tentang kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan saat beribadah.


Ensiklopedi Shalat ini juga menyajikan penjelasan dalam bentuk kata-kata yang sederhana dan mudah dipahami, sehingga pembaca dapat dengan mudah memahami isi dari buku ini. Selain itu, Ensiklopedi Shalat ini juga disertai dengan gambar-gambar yang membantu pembaca untuk lebih memahami isi dari buku ini.


Dengan demikian, Ensiklopedi Shalat ini dapat menjadi panduan bagi umat Islam untuk melakukan shalat dengan benar dan sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad saw. Semoga Allah SWT membalas segala usaha kita dengan limpahan rahmat dan hidayah-Nya. Amiin.



 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ENSIKLOPEDI SHALAT JILID 1 (Hadits Hadith Hadis) Dr. Sa'id bin 'Ali bin Wahf al-Qahthani"

Posting Komentar