ENSIKLOPEDI HARI KIAMAT JILID 3 (HADITS HADITH HADIS) SYAIKH MAHIR AHMAD ASH-SHUFI

 ENSIKLOPEDI HARI KIAMAT JILID 3 (HADITS HADITH HADIS)

SYAIKH MAHIR AHMAD ASH-SHUFI


ENSIKLOPEDI HARI KIAMAT JILID 3 (HADITS HADITH HADIS) SYAIKH MAHIR AHMAD ASH-SHUFI

Kemungkinan terjadi kiamat adalah salah satu topik yang paling sering dibicarakan oleh umat Islam. Ini karena kiamat adalah suatu proses yang akan terjadi di akhir zaman yang akan mengakhiri dunia ini dan menyebabkan keselamatan bagi orang-orang beriman. 

Syekh Mahir Ahmad Ash-Shufi adalah seorang sarjana dari Arab Saudi yang menulis buku tentang hari kiamat. Buku tersebut berjudul Ensiklopedi Hari Kiamat (Jilid 3). Buku ini menjelaskan bagaimana kiamat akan terjadi. 

Buku ini membahas tentang bagaimana tanda-tanda kiamat akan terjadi dan apa yang akan terjadi pada hari itu. Buku ini juga membahas tentang hukum-hukum yang berlaku dalam kehidupan manusia pada hari kiamat. Buku ini menjelaskan bahwa tanda-tanda kiamat akan terjadi adalah pertanda-pertanda yang akan muncul di seluruh dunia, seperti gempa bumi, banjir, kekeringan, bencana alam, dan lain sebagainya. 


Selain itu, buku ini juga menjelaskan bagaimana masalah-masalah seperti pengangguran, kemiskinan, dan ketidakadilan bisa diatasi. Buku ini juga berbicara tentang bagaimana manusia bisa mencapai keselamatan pada hari kiamat.

Buku ini juga menjelaskan tentang bagaimana manusia harus bersiap-siap untuk kiamat, apa yang harus dilakukan untuk mempersiapkannya, dan hal-hal apa yang harus dihindari. Buku ini juga berbicara tentang bagaimana manusia harus berusaha mencapai keselamatan pada hari kiamat. Buku ini mengajarkan bahwa manusia harus bertaubat dan beribadah kepada Allah untuk mencapai keselamatan. 


Buku ini juga membahas tentang cara-cara untuk menghindari kiamat, seperti berbuat kebajikan, beramal saleh, dan sebagainya. Buku ini juga menjelaskan tentang bagaimana manusia harus berusaha untuk mencapai keselamatan pada hari kiamat. 

Ensiklopedi Hari Kiamat (Jilid 3) adalah buku yang bagus untuk mempelajari tentang hari kiamat. Buku ini sangat menarik dan menyajikan informasi yang bermanfaat tentang kiamat dan cara-cara untuk mencapai keselamatan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ENSIKLOPEDI HARI KIAMAT JILID 3 (HADITS HADITH HADIS) SYAIKH MAHIR AHMAD ASH-SHUFI"

Posting Komentar