ENSIKLOPEDI HADITS JILID 3 (Hadith Sunnah Quran Aqidah Akidah Fiqih Fikih Fiqh Mazhab) Abdullah bin Abdul Aziz bin Muhammad Al Luhaidan

 


ENSIKLOPEDI HADITS JILID 3 (Hadith Sunnah Quran Aqidah Akidah Fiqih Fikih Fiqh Mazhab) 
Abdullah bin Abdul Aziz bin Muhammad Al Luhaidan


Abdullah bin Abdul Aziz bin Muhammad al Luhaidan

Abdullah bin Abdul Aziz bin Muhammad al Luhaidan adalah seorang ahli hadits yang berasal dari Makkah. Ia dikenal sebagai salah satu ahli hadits terbaik dari zamannya. Ia memiliki banyak murid dan mengajar di sekolah-sekolah hadits di Makkah. Ia sangat terkenal karena kejujurannya dan pengetahuannya tentang hadits.

Karya-karyanya yang paling terkenal adalah Ensiklopedi Hadits Jilid 3 yang diterbitkan pada tahun 1393 Hijri. Kitab ini mencakup berbagai topik seperti hadits tentang tauhid, ajaran Islam, hukum, ibadah, dan lain-lain. Kitab ini juga mencakup periwayatan hadits dari para ulama hadits seperti Imam Bukhari, Imam Muslim, dan lainnya.

Kitab ini sangat bermanfaat bagi para ulama hadits dan mereka yang ingin mempelajari hadits. Ia juga menjadi rujukan utama bagi para ulama hadits untuk menetapkan hukum-hukum berdasarkan hadits yang sahih. Kitab ini juga banyak digunakan sebagai rujukan dalam penulisan karya-karya ilmiah tentang hadits.

Ensiklopedi Hadits Jilid 3 oleh Abdullah bin Abdul Aziz bin Muhammad al Luhaidan adalah salah satu kitab hadits paling lengkap dan berguna yang pernah diterbitkan. Kitab ini sangat bermanfaat bagi para ulama hadits dan mereka yang ingin mempelajari hadits. Ia juga menjadi rujukan utama bagi para ulama hadits untuk menetapkan hukum-hukum berdasarkan hadits yang sahih.

Buku ini memiliki tujuan yang sama dengan Jilid 1 dan 2, yaitu memberikan informasi tentang autentikitas dan interpretasi berbagai hadits dalam Islam. Buku ini akan menjadi sumber informasi yang berguna bagi para pembelajar dan pencari tahu tentang hadits dan ajaran Islam.



LINK EBOOK PDF

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ENSIKLOPEDI HADITS JILID 3 (Hadith Sunnah Quran Aqidah Akidah Fiqih Fikih Fiqh Mazhab) Abdullah bin Abdul Aziz bin Muhammad Al Luhaidan"

Posting Komentar