Ebook Kali Linux 2 : Windows Penetration Testing Gratis

kali linux penetration testing


Deskripsi Buku : 

Buku ini memiliki paling maju alat dan teknik untuk mereproduksi metode yang digunakan oleh hacker yang canggih untuk membuat Anda seorang ahli dalam pengujian penetrasi Kali Linux. Pertama, Anda diperkenalkan kepada Kali di atas sepuluh alat dan peralatan pelaporan lainnya berguna. Kemudian, Anda akan menemukan jalan Anda di sekitar jaringan target Anda dan menentukan dikenal kerentanan mampu untuk mengeksploitasi sistem jarak jauh. Selanjutnya, Anda akan membuktikan bahwa Anda telah menemukan kerentanan nyata dan exploitasi. Anda akan belajar untuk menggunakan alat-alat dalam tujuh kategori eksploitasi alat. Selanjutnya, Anda melakukan eksploitasi akses web menggunakan alat-alat seperti websploit dan banyak lagi. Keamanan hanya sekuat link yang paling lemah dalam rantai. Password yang sering lemah link. Dengan demikian, Anda belajar tentang serangan password yang dapat digunakan dalam konser dengan pendekatan-pendekatan lain untuk menembus dan memiliki jaringan. Selain itu, Anda datang ke istilah dengan network sniffing, yang membantu Anda memahami pengguna yang menggunakan layanan Anda dapat memanfaatkan, dan IP spoofing, yang dapat digunakan untuk meracuni sistem DNS cache. Setelah Anda mendapatkan akses ke suatu mesin atau jaringan, menjaga akses penting.

Dengan demikian, Anda tidak hanya akan belajar penetrasi dalam mesin Anda juga belajar escalations Windows hak istimewa. Dengan mudah untuk mengikuti petunjuk langkah demi langkah dan mendukung gambar, Anda akan dapat dengan cepat pena menguji sistem dan jaringan Anda.



Buku ini dirujuk untuk : 

Jika Anda seorang hacker etika kerja yang mencari untuk memperluas skillset ofensif dengan pemahaman yang menyeluruh tentang Kali Linux, maka ini adalah buku untuk Anda. Pengetahuan tentang sistem operasi Linux dan emulator terminal BASH Windows desktop dan baris perintah akan sangat bermanfaat.

Apa yang akan Anda Pelajari

1. Mengatur Kali Linux untuk pena pengujian
2.Peta dan menghitung jaringan Windows Anda
3. Mengeksploitasi kerentanan beberapa umum Windows jaringan
4. Menyerang dan mengalahkan sandi skema pada Windows
5. Debug dan membalik-insinyur program Windows
6.Memulihkan file yang hilang, menyelidiki sukses hacks dan menemukan tersembunyi data dalam file tampak tidak bersalah
7. Menangkap dan memegang hak admin di jaringan, dan mempertahankan backdoors pada jaringan setelah pengujian awal dilakukan


Materi dalam Buku :

Chapter 1: Sharpening the Saw
Chapter 2: Information Gathering and Vulnerability Assessment
Chapter 3: Exploitation Tools (Pwnage)
Chapter 4: Web Application Exploitation
Chapter 5: Sniffing and Spoofing
Chapter 6: Password Attacks
Chapter 7: Windows Privilege Escalation
Chapter 8: Maintaining Remote Access
Chapter 9: Reverse Engineering and Stress Testing
Chapter 10: Forensics

Link Download : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ebook Kali Linux 2 : Windows Penetration Testing Gratis"

Posting Komentar